Ini Bukan Vespa Sprint... Penasaran...? Coba Tebak tanpa baca artikle - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Sunday, August 9, 2020

Ini Bukan Vespa Sprint... Penasaran...? Coba Tebak tanpa baca artikle

πŸ˜πŸ˜€Hello pembaca dan peng-hobby motor roda dua seluruh jagat raya ini, salam gas tivis tivis. Nah kalau teman teman disini psti tau produk dari Piagio ini, eits... jangan asal nebak dulu ya.. bisa saja mata tertipu muslihat modifikator. penasaran ayok kit abahas tivis tivis...
kalau teman teman disini pasti sudah tidak asing lagi melihat sosok motor ini bersliweran di jalan, sekali lewat pasti tau ini motor Vespa, tetapi kalau sedikit suka motor setidaknya tau lah ini moto Vespa Sprint 150.  Tetapi ini ini di bilang moto vespa bukan juga, .. eiit MAGSUDNE ENGKENN!! ( Maksudnya apa )πŸ˜πŸ˜€. ya bener ini adalah sebuah karya hasil kerja keras menyatukan dua merek motor menjadi satu dari Modifkator asal Pliatan Ubud ini, Ajik Krisna. Dan ini lahulasan lengkap dari motor ini.


disini sudah kelihan motor ini adalah hasil peprkawinan silang antara yamaha mio dan vespa sprint guys. Disini kita bisa lihat bagai mana proses pencocokan antara rangka yamaha mio dan rangka monocoque cirikhas vespa in idi cangkokkan. Okay bagi yang belum tau rangka monocoque itu apa, yaitu rangka dan body jadi satu.

disini teman teman bisa lihat motor sudah hampir jadi ya.. guys. kita gimana guys manatap jiwa kan hasilnya. saya sih belum tau gimana detail dari motor ini, dan berapa lama prosesnya dari 0 samapai selesai karena sampai artikle ini di buat saya masih cara waktu byar bisa ketemu sama owner sekaligus modifikator'y. dan sekalaian bikin video full review. 

Disini bisa dilihat proses pemasangan Shock breaker belakang dari motor in ya, karena beda type rangka dan pastinya butuh ketelitian yang sangat akurat dan perhitungan matang agar motor ini nyaman di kendarai ya guys, bisa kita intip ini mengunakan shock breaker Ohlins. 

pendempulan di area lampu sign depan, agar kelihatan makin mantap Jiwa...
kalau dilihat dari sudut ini bisa dilihat, ini bukan piagio, tpi ini bener guys rapi banget, mirip banget pokoknya.

untuk shock breaker depan ini masih menggunakan yang model Matik Jepang.Nah segini saja dulu ya teman2, semoga bisa memberikan ide kreatif dalam berkarya.

okay temen - teman pembaca warung saya ini, sekian dulu artikle saya ini sampai disini. nah kalau ada waktu silahkan berkunjung kewarung saya yang lain.

YouTube Channel : Theywa Mahendra Silahkan Di Subscribe
Facebook Page : Moto Dekil Silahkan Di Follow.

No comments:

Post a Comment