Honda CS-1 Modifikasi C70 dengan Racing Look - Sport Look - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Thursday, October 15, 2020

Honda CS-1 Modifikasi C70 dengan Racing Look - Sport Look

 Hello para permirsa, guys.. dimanapun kalian berada, terimaksih kalian sudah nonton channel motodekil dan selalu support channel motodekil. dan di kesempatan hari ini saya mau sharing modifikasi swap rangka dan mesin. 


yup bisa kalian lihat di foto diatas guys... mengunakan mesin CS1 bukan Sonic 125 yaa... hahah memenag mirip mesinnya tpi namanya motornya beda guys... :D..

yap seperti di video, kita akan bahas mulai dari basik motor, mootr ini mengunakan basik dari honda grand dari sadel/jok kebelakang dan CS-1 kedepannya. 



kemudian di bagian kai kaki depan ini menggunakansport mp 27 90/80 X 17. dan untuk vegl mengunakan enkey honda ini mirip sama kyak motor CS1 sih tpi ini agak beda, kalu di lihat dari gambar gambar Motor CS1 online. nah pada bagian disk brake depan mengunakan Suzuki RG Sport. dan untuk kaliper depan menggunakan Kaliper Nissin 4 Piston. dan untuk shocl breaker  bagian depan menggunakan Combiz. dan selang rem menggunakan After Market. dan untuk spakbor depan ini menggunakan sparkbor Honda Grand. dan T motor menggunakan Honda Grand juga.



nah kita akan bahas di bagian atas sedikit yakni di bagian dasi, di bagia ini menggunakan C70, dan batok mengunakan C70 juga. Di bagian penerangan depan ini juga menggunakan Daymaker, Bagian handle handle disini mengalami  sentuhan pergantian yakni di bagian master menggunakan Nissin Kawasaki 650, dan di bagian handle kopling menggunakan asli CS1. untuk gas spontan owner motor ini menggunakan Mamgura, dan di bagian handgrip menggunakan after market. 





kita akan menuju kebagian mesin kali ini mesinya standar plek dari CS1 ya. karena ownernya ga mau riber kalau isi di upgrade upgrade. byar kyak ngerawat motor standar, karena byar masuk koncep racing jadi di ganti knalpot  saja. 



kita kebelakang lagi nih guys, dibagian jok atau sadel motor ini menggunakna type sadel yg single seater, yg pendek racing. hehehe.. dan kemudian di bagian shockbrekaer menggunakan shockbrekaer tabung yng ukuran  360mm karena arm ini menggunakan arm asli CS1 dan agak sedikit lebih panjang jadi ukuran shockbreaker 360mm cocok sekali dipasangkan di motor ini.



untuk pengereman bagian belakang menggunakan cakram, bagian kalipernya menggunakan nissin 1 piston. diskbrake blakang menggunakan aftermarket seukuran disk aslinya, dan selangrem menggunakan ride-it master rem belakang ii menggunakan asli CS1, di bagian rantai gear set ini menggunkan SSS ukuran 248H. 

yang penasaran dengan suaranya silahkan kunjungin channel motodekil dansilahakan lihat di link tautan dibawah ini.



No comments:

Post a Comment