C70 Sporty By Putu Wiranata Petang - Bali !! - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Thursday, August 13, 2020

C70 Sporty By Putu Wiranata Petang - Bali !!

Hello Guys semua, kali ini kita akan membahas motor yang saya temui pas Ride bareng kemaren di Garagara Classic Event. Penasaran dengan detail modifikasi dari Bli Wira ini ayok jngan sungkan mengklik tombol "read more".

Okay guys, sebelum lanjut ke pembahasan inti dari motor ini, saya mengucapkan terimkasi kepada owner dan sekaligus modifkator dari motor ini yang bersedia meluangkan waktu, tempat dan sharing hasil modifan. 

nah... kita lanjut guys yak, dengan basik motor Honda Grand owner memodifikasi sebagai berikut, seperti biasa kita mulai dari kaki-kaki depan, 
disini kita bisa melihat, motor ini mengunkan ban FDR Spot MP27 90/80 X17, di padukan dengan Velg Daytona GP Wheel. dan di bagian shockbreaker/bottem depan menggunakan Type Up Side Down Yoshimura, dan menggunakan kaliper Brembo monoblock, dan masih mempertahankan disckbrake depan honda supra, untuk pemasangan dan pengukuran dilakaukan oleh owner, dengan pembuatan breaket di tukang bubut dan untuk fender depan menggunakan Honda Grand.untuk di bagian penutup laher menggunakan R9. Yang menarik perhatian saya itu pemasangan As roda depan, bisa dilihat ini menggunakan baut L, untuk pemesanan dan pemasangan bisa langsung contak owner @Putu Wiranata on Facebook, jadi ditunggu Like dan Follow MotoDekil page on Facebook.

setelah kaki-kaki depan kita akan menuju sedikit ke bagian atas dari motor ini, 
Untuk  batok menggunakan C70, dan  untuk dibagian Handle master remdepan menggunakan Nissin, dan untuk selang rem depan menggunakan Ride-it. dan untuk bagian Gas Spontan menggunakan KTC-Racing. dan untuk holder sakelar2 itu menggunakan Yamah Viixion. ini juga di bagian Spian custom by Owner ini menggunakan Piston Suzuki Carry yang sudah di modifikasi. Di bagian lampu depan menggunakan Daymaker yang di modifikasi. untuk Bagian Speedo Meter ini menggunakan yang standar Custom bagian lampu2. 


Setalah naik mari kita turun lagi... :), nah dibagian stabilizer menggunakan KTC 24 Klick, dan untuk oilcooler menggunakan Morin Set. sekali lagi untuk pemasangan dengan menggunakan bat custom L dengan owner sendiri yak. 
Untuk dibagian Coil menggunakan Coil BlueThunder, Kemudian Menggunakan carburato PWK Koso 28MM, dan dibagian Bak Kopling menggunakan SND. dibagian Manifold, Filter Bensin, Tutup klep hawa ini custom aftermarket.dan untuk tutp top magnet ini di custom menggunakan mika guys, dan untuk operan gigi menggunakan Supra 125.



Setelah menurun, kida kebelakang ya guys, di bagian jok/sadel ini dicostom by MBtech, dan di bagian shock brekaer belakang menggunakan Yoshimura 340mm, dan untuk di bagian lampu stop belakang menggunakan LED, untuk Gas Buang masih mengunakan Model C70 Orian custom. Untuk pijakan kaki belakang menggunkana Supra 125, dan Velg Belakang Menggunakna Daytona GPWheel model Tromol. dibagian Ban Sama dengan yg di depan yaitu FDR Spot MP27 90/80 X 17. Sedangkan untuk Gear rantai Set menggunkan SSS 315 dengan 39 mata di belakang dan 14 mata di depan. 

untuk bagian mesin, Menggunakan Blok Supra Fit, dan Noken Costom, Untuk PlatupTemplar RRA Roller. piston menggunakna Standar OV 50. 





untuk full video dari motor ini silahkan kunjungi MotoDekil Channel di youtube.

Dan juga Follow MotoDekil Pake On facebook.

No comments:

Post a Comment