C70 Super 190CC by Jhon Kadek Klungkung !! - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Saturday, August 8, 2020

C70 Super 190CC by Jhon Kadek Klungkung !!

Hello teman teman sekalian, saya harap semua dalam keadaan baik baik saja. seperti biasa motor ini sebenarnya sudah ada di youtube channel saya yang tayang duluan. disini saya akan jelaskan secara garis besar yang teman teman  karena saya juga belum lihat aslinya dan shoot aslinya karena saya hannya mendapat kiriman dari owner yang sedang tidak berada di Indonesia. byar semangat bacanya saya kasi fotonya dah. 

unutk melihat lebih lanjut ayok lihat klik read more.

ayok langsung saja gas ke motor, di sini teman teman bisa lihat, basic dari motor ini adalah motor Honda Grand/Legenda. dari kaki kaki menggunakan ban FDR Slick. dan Velg Daytona Gp Wheel. ukuran bannya bisa di tebak guys yaitu 90/80 X 17 depan belakang. 

untuk di bagian Pengereman depan menggunakan dari cakram depan menggunakan Sunstar, dipadukan dengan Brembo M50. sedangkan satbilizer menggunakan Martis Italy, dan di bagian batok menggunakan C50 Pispot gus sepertinya ini di potong karena Pispot C50 stangnya agak panjang. uuiihh Mantap jiwa pokoknya guys.

Kemudaian di bagian tacko meter munggunkan tacko meter diginatal dan ada rpm, dan speedometer bulat guys. dan di bagian lampu depan menggunakan Daymaker 4.5 Inch. untuk handle set menggunakan Brembo. dan di bagian sayap/atau spakbor depan menggunakan punyanya Honda Grand tetapi yg di bagian belakang sudah lapis karmon. 

di bagian jok menggunakan Racing single seater pendek dan di custom sesuai dengan selera owner. si sektor arm belakang menggunakan posch racing chrome, dan shock breker belakang  menggunakan Ohlins ukuran 340mm. disini teman teman bisa lihat vidio perakitannya. 
Okay kita akan masuk di bagian knalpot, inin seperti biasa modifikator dari Bali suka menggunakan Knalpot AHRS F4, lebih bagus kan guys. kemudian di bagian selang pengereman menggunakan Hel. dan di bagian Karburatoi menggunakan Mikuni TMR 28. 

yang ti tunggu tunggu yaknik di sekktor mesin, ini menggunakan Mesin SND 190cc guys. suara manat jida menggelegar pokoknya. bisa dilihat di youtube saya ya. 
silahkan dengarkan keganasan suara dari motor ini. 

okay teman teman sekian artikle ini saya buat mudah mudahan dapat memberikan referensi bagi teman teman yang sedang membuat atau membangun c70 kesayangan teman teman. semoga bermanfaat. 

terakhir kalau artikle ini bermanfaat silahakn follow blog ini. dan juga subscribe channel youtube saya karena 1 subscriber itu sangat penting bagi saya dalam membangun channel dan web blog ini tetap eksis. sampai jumpa di artikl berikutnya.

No comments:

Post a Comment