Cara Rubah Satria 120RU Menjadi Satria Hiu Maylay - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Friday, August 7, 2020

Cara Rubah Satria 120RU Menjadi Satria Hiu Maylay

Hello permisa Netizen yang saya cintai, selamat malam sore atau malam.... hahaha lebay amat yak.. 😂😂😂 okay balik lagi sama ane niih,, pada  artikel kali ini ane mau sharing pengalaman merubah satria RU menjadi Satria Hiu. Byar semangat bacanya, saya kasi bocoran photonya. hehehe

okay tanpa basa basi lagi, dan caca-cece lagi... ayok gas tivis tivis..-
Okay sebenarnya ini sudah ada di channel youtube saya vidionya guys. silahkan klik Theywa Mahendra. karena mungkin dari teman teman ada males nonton mungkin artikel ini membantu teman2 disini yang sedang modif motor kesayangan teman teman. 

Okay saya mulai dari motor pertama saya ini, 


okay disini motor saya ini baru saja saya dapatkan dari temen online di FB, waktu itu saya dapat motor ini keadaan full paper dan mesin rusak parah, dengan harga 3,7jt'an... 


kemudian saya membelikan sayap depan Satria Hiu dan Sayap samping, disini say mulai berfikir bagai mana kalau motor saya rumabah menjadi satria hiu, nah kbetulan waktu itu ada teman yang mau menawarkan tukar tambah body saya okay'in saja. 

adapun beberapa part yg teman2 ganti di sini diantaranya :
  • Body Set Hiu, ini mulai dari Sayap depan sampai sayap Bekalang.
  • Lampu Set Hiu, ini mulai dari lampu depan, Lampu Sign Kanan-Kiri sampai Lampu belakang.
  • Kemudian Seepdometer.
  • Sadel / Jok.
  • Handle Belakang.
  • Stang Hiu. 
  • Rail Set Hiu.
  • Kunci Jok Hiu set.
  • Pangkon/Pegangan/Breket dasi hiu depan, nah ini temen temen harus las. 
  • Tempat Oli Satria Hiu.
  • Rail Set Hiu.
  • Box Tool Hiu.
  • Handle/Pegangan Boncenger Belakang.
Untuk Barang barangnnya bisa temen temen check di market place online/ toko online yang tidak perlu saya tulis lagi hehehe 😁. 
untuk foto foto barang di atas bias temen2 simak di vidio saya di youtube atau di bawah ini.

selain pemasangan pangkon dasi depan Hiu, dan Rail set belakang teman teman bisa pasang dirumah plug and play atau tinggal pasang saja.

ini ada beberapa foto saat saya pembongkaran motor saya. 
disini saya sudah membongkar motor saya, bisa temen2 bisa lihat pemasangan tempat oli. dan railt set belakang. dan juga pangkon dasi depan. untuk tanky temen temen bisa memakai tanky bawaan satria RU. karena sama saja. dan juga arm. disini kebetulan motor satria RU sudah memakai cakram blakng yg udah modif jadi kelihat original Hiu.


disini saya sudah pasang velg daytona depan. dan juga pasang handle set KTC racing kanan kiri pakai hidrolic. guss... mantap jiwa.. hehehe 😀, o ia untuk RPM saya mati ya guys, karena saya tidka tahu cara pasangnya,,, saya juga kurang tau apakah bisa hidup kalau di pasang di Satria RU apa tidak. 


disini pemasangan Sadel dan Body beakang sudah hampir selesai, tinggal pasang Batok dan sayap Set. 
sudah mulai kelihatan gantengnya pokoknya guys.. ehehehhe. o ia disini juga ada beberapa part kecil juga saya beli dan dapet bonus dari tmen online facebook "" terimakasih Mas Andy 🙌🙏". 


nih guys ini sudah mulai kelihatan makain mempesona pokoknya nih satria Hiu siluman... hehehe.


nah ini sudah hampir selesai guys. Motor Satria Hiu Malaysia. mantap Jiwa.... 
okay temen temen segitu saja untuk artikel ini, semoga teman teman disini yang membaca ada bayangan kalau teman teman mau rubah satria RU menjadi Satria HIU. semoga bermanfaat, dibawah ini saya lampirkan foto foto motor satria Hiu Saya. 


 untuk vidio di youtube ini teman teman bisa lihat di bawah ini.. o ia ya.. sayang sekalai motor saya ini sudah saya jual di tahun 2019 karena kebutuhan financial... kasian banget guys... mudah2 nanti ada rezeki saya bisa beli balik motor ini.


okay see you next artikle, dan jangan lupa Follow blog saya ini, dan juga subscribe channel youtube saya terimakaih dan Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment