Pentingnya Protector - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Tuesday, May 27, 2014

Pentingnya Protector

Halo Offroader and Tracker.....
Mari kita bahas tentang pentingnya menggunakan protecktor untuk ber Gazzpoll ria....

Mungkin kita meremahkan proctor yang satu ini, karena harga yang mahal... tetapi,,, apa yang kita dapatkan dengan harga yang mahal itu adalah keselamatan dan kenyamanan....


1. Google
Sangat Bermanfaat saat anda sedang bermain di area berlumpur maupun berdebu, google bisa melindungi mata anda dari benda2 asing yang masuk ke mata anda.


2. Body Protector
pelintung badan ini sangat berguna saat anda terjatuh di are berbatu, dan rusuk anda dari setang yang menusuk dada anda saat terjatuh, pernah kejadian sat event, seorang mengendara meninggal akibat tidak,mengunakan body protector saat fermorm kemudian handle bar menusuk ke dada rider tersebut.


3. Lengan dan Lutut
Tempat yang paling sering terkulasaat terjatuh,, baik itu bersepda, motorcross, dan jalann kaki. sebaiknya anda mempunyai protector ini untuk melindungi dari luka ringan maupun berat.

4. Sarung Tangan
Sarung tangan melindungi tangan dari kapalan atau gesekan dari slop karet dan tangan anda secara langsung.


5. Sepatu
hal yang sangat penting selain melingdungi dari terkilir sampai patah engkle sepatu juga melindungi kaki dari footpeg yang tajam... coba anda bayangkan anda telanjang kaki naik motocross trus jumping. bisa dibayangkan gemana di tusuk footpeg.


7. Neck Brace ( Pelindung Leher )
Yang ini untuk melindungi anda dari jatuh yang extrem untuk melindungi leher kesayangan anda. sebaiknya harus mempunyai satu...


8. Belt
Yang karena motocros indentik dengan jalan rusak jumping, sebaiknya anda melindungi dari hernia. anda tidak ingin kan pensiun dini gara2 hernia??

9. Helm 
Perlengkapan dasar tetapi sangat penting karena otak yang mengatur seluruh aktifitas sebaiknya anda sangi anungah yang di berikan tuhan kepada kita. must use helmet.

1 comment:

  1. nice info bro,,,
    http://rohimmoto.wordpress.com/2014/05/22/over-all-yimm-mampu-menuruti-kemauan-pasar/

    ReplyDelete