Motocross : Mengenal Jenis Bendera - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Monday, May 26, 2014

Motocross : Mengenal Jenis Bendera

Saat Menonton pertandingan motocross pastinya kita akan melihat seorang staff sirkuit akan mengbarkan bendera.

penasaran apa saja warna dan kegunaan bendera tersebut.... mari kita tengok...

Baik mari mulai dari si bendera...



1. Catur Bendera.
bendera ini digunakan untuk mengakhiri sebuah balapan, evet, dan entah itu sebuah latihan. seapapun yang paling pertama yang melewati dan di kibaskan akan menjadi pemenang balapan.

2. bedera Kuning
Bendera ini di kibaskan saat rider melawati area tertentu untuk melambatkan laju kendaraan. keungkinan ada selah seorang rider atau aksident di sekitar are tersebut.

3. Bendera  Ijo
Bendera yang di gunakan untuk.... untuk ..... wah ts ga tau gan ga ada refensi,,,, nanti kalau ada refrensinya ane update gan.......

4. Bedera Merah


Artinya berbahaya, dan bagaimanapun keadaanya seluruh rider di minta untuk menghentikan balapan dan masuk pit.biasanya ada aksiden yang benar benar harus menutup seluruh area track.

5. Bendera Putih


dikibaskan saat seorang rider mamsuki last lap, dan akan di ikuti dengan bendera catur satu lap berikutnya untuk menentukan pemenang balapan.

6. Bendera Hitam

Dikibaskan untuk spesifik rider utuk berhenti dan keluar dari track, kemungkinan rider tersebut menyalahi atauran maupun kendaraan rider yang bersangkutan tidak layak untuk melanjutkan lomba.

7. Bedera Setengah Merah dan setengah Kuning.

Dikibaskan Untuk restar ulang, kemungkinan terjadi akibat kecelakaan atau bendera kuning di kibaskan sebelum menyelasikan satu lap. semua rider di peruntukan untuk restart ulang.....

Semoga dapat menjadi refrensi untuk anda melakukan balapan....

No comments:

Post a Comment