Motocross : Do or Don't Seorang Rider - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Monday, May 26, 2014

Motocross : Do or Don't Seorang Rider

mungkin tulisan ini agak sama dengan tulisan yang sudah pernah saya posting pada hal hal yang anda harus tau saat di motocross track. sama halnya dengan aturan sosial ada aturan yang tertulis maupun tidak tertulis, pada kesempatan kali ini sekedar sharing untuk saling respect saat di motocross track.



1. Kalo Bule Bilang Sihh : Hold Your Line, Berada pada racing line anda,
-- Untuk pemula dan pro pada saat latihan pastinya anda akan bercampur, pastikan anda pemula berada pada line anda saat seorang pro ride ingin mendahului anda. agar anda tidak menganggu latihan mereka dan mereka juga ekan menghormati anda sebagai pemula.

2. Hormatilah Bedera
-- Sama halnya kita menghormati bendera bangsa kita, saat anda sedang racing pung anda mesti menghormati bendera kehormata hobi anda. seperti adanya bendera saat anda overlap, maupun saat seorang rider yang terjatuh di depan anda.

3. Memasuk Area Lintasan dengan melewati jalur yangdi sediakan.
-- Seperti yang anda tahu sirkuit yang anda bisa masuk dari manapun, tetapi ada jalur yang di peruntukan untuk rider memasuki area lintasan, biasanya untuk menghindari tabrakan antar rider. jadi jangan masuk lintasan se-enaknya seperti masuk lintasan anda sediri.

4. Lihat kanan kiri sebelum masuk lintasan
-- Yaapp... seperti yang anda lakukan saat menyebrang jalan, untuk menghindari tabrakan. anda tidak mau kan kenda semprotan debu krikil dari rider yang sedang balapan di track.

5. Jangan Buang Sampah Sembarangan.
-- Mungkin pemilik sirkuit membangun lintasan sangat susah, apalagi anda sudah memakai serkuit mereka,pastinya sesudah andai memakai sirkuit perlu di service sanasini, jadinya dengan anda buang sampah sembarangan. temtumya anda menambah beban kerja mereka.

6. Jangan Mengabaikan atitude saat balapan.
-- Siapa sih yang ingin  kalah, siapa sih yang ingin balapan selesai lebih awal karena jatuh.?? , sebaiknya anda tidak bertarung kasar saat salip menyalip antar rivel,, mungkin balapan agresif tetapi tetap fair akan sangant menarik di tonton dan anda tidak mempunyai banyak musuh akibat block pass seorang rival.


7. Jangan Balapan d Pit.
-- Pit di design untuk para rider dan mekanik untuk memperbaiki motor dan istirahat. jagalah sikap dengan tidak wheelee di pit ataupuk ngebut sledat sledot kanan kiri agar tidak membahayakan mekanik yang sedang bekerja.


sekian tulisan di atas di translate dari >> sember'e di bawah gan!
Sember.

No comments:

Post a Comment