Review Oil Cooler universal Untuk Motor Honda C70 Racing - eBay - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Saturday, September 19, 2020

Review Oil Cooler universal Untuk Motor Honda C70 Racing - eBay

 hello kali ini saya mau meUnboxing dan mereview Oil Cooler yang saya beli kemaren di Ebay Singapore. ini oil cooler yang saya beli adalah untuk mesin yang type C series. dan untuk penampakannya. bisa di lihat di gambar di bawah ini. 


Untuk lebih lanjut tentang penjelasannya silahkan klik tombol nextnya.

Ini oil cooler yang satu type dengan oil cooler FU tetapi ini dengan empat tingkat, sedangkan oil cooler satria FU itu hannya tiga tingkat. 

beberapa item yang saya dapatkan dalam box bisa deilihat di foto, 1 buah oil cooler dengan protectornya. dan medapatkan 2 selang braided dengan ukuran AN3, bisa dilihat ini ukuran tabel dengan code AN3.

dan saya juga mendapatkan 8 reng/ring yang isi karen seal, 1 buah braket atau pangkon, dan empat buah Baut, dan juga 1 buah Adaptor untuk mesin C Series.

untuk dimensi dari oil cooler silahkan klik gambar di bawah sini.
Untuk detail spesifikasi detail dari adaptor yang saya dapatkan silahkan klik gambar dibawah ini. 

Untuk harga ini saya keluarkan sekitar Rp. 700,000,- sudah termasuk Ongkir dan Cukai masuk Indonesia. harga part ini bisa berubah ubah ya, tergantung harga USD terhadap rupiah dan Kurs bang Dan Juga Charge Kartu Kredit kalin. setau saya untuk membeli barang di Ebay salah satu bisa menggunakan Kartu Kredit dan juga promo bid yang terjadi saat membeli. 

Untuk video unboxingnya bisa kalian lihat di Channel Youtube motodekil. 


build quality dari oil cooler ini 11-12 seperti punnya FU ya guys. kalau di pasang di motor kalian pastinya lebih bagus dan lebihkekar karena dimensi dari oil cooler ini lebih besar dari FU. 

okay teman teman, sekian dulu artikle ini saya buat, mudah mudahan dapat memberikan referensi bagi kalian yang sedang mencari oil cooler. maaf sebelumnya jika ada salah ketik, dan mungkin informasi yang keliru. sekian dan sampain jumpa. 



No comments:

Post a Comment