Modifikasi Honda C70 Racing Blue Oceana By Agus Eka Jimbaran!! - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Saturday, September 5, 2020

Modifikasi Honda C70 Racing Blue Oceana By Agus Eka Jimbaran!!

 Hello para permirsa, balik lagi dengan mimin disini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian semua baik baik saja. sebelum mulai menulis artikle ini ada bailknya kita berdoa agar ke tidak normal'an dunia ini cepat berlalu.  Okay, langsung saja ke Ini di artikle kali ini mimin mau nulis Motor Honda C70 di Modifikasi Racing Look  dari Jimbaran Bali!!

Okay setelah meliha foto awal sudah ngeces kan kalian para teman-teman. xixiixi.... dilihat aslinya motor ini mantep sekali guys. asli kinclong!!!
Dengan Basik Motor Honda Grand 96 pasnya kalian pada penasaran khan part-part accessories dan modifikasi ubahan apa yang ada pada motor ini...

Seperti biasa mimin akan mengiring para temen temen disini untuk melirik bagian kaki-kaki dulu ya...  kita bisa melihat di sini bagian karen bundar ini menggunakan FDR Sport MP27 X 17 depadukan dengan Velg Daytona GP Wheels. 

Untuk di bagian shockbreker depan menggunkan victory dan piringan cakram atau disbrake menggunakan RCB set dengan kaliper juga.

Mari kita naik sediki masuk ke bagian Spakbor / front fender,motor ini dipasangkan punnya honda grand, ini mungkin ciri khas motor modifan c70 di Bali ya menggunakan spakbor depan Honda Grand. di bagian dasi ini masih menggunakan C70 untuk di bagian batok menggunakna C70 juga. 
Di bagian penerangan owner motor ini menggunakan daymaker byar lebih terang dari setandarnya, kalau pas ride malem tetap aman. kemudian di bagian Handle2 ini menggunakan set RCB, dan untuk selang rem ini menggunakan TDR. 
Unutk bagian speedomater ini menggunakan aslinya tapi di custom daleman menggunkan yang model digital. kemudian bagian holder menggunakan Domino, dan dibagian handgrip ini menggunakan RCB dan, di bagian gas spontan Menggunakan daytona yg ada cut Engine. 


Karen mimin sudah puas ubek ubek di bagian stang dan batok, kita turun lagi ke bagian Stabilizer dan Oil Cooler, kebetulan motor ini menggunakan KTC. hahaha jadi sekalian saja mimin ini nulisnya.
Untuk bagian foot step motor ini nyomot dari motor Honda Blade New guys ini yang bisa nekuk nekuk juga. unutk bagian bak kopling ini menggunakan SND. bagian Knalpot menggunkan knalpot AHRS F4, dan unutk bagian Arm menggunakan DKT. dan unutk shock Breaker menggunakan RCB 335mm. dan untuk bagian Grad Rante Set menggunakan SSS.


Sekian dulu artikle ini mimin buat, mohon maaf jika ada salah kata dan salah ketik makluk mimi mempunyai penyakit typo. untuk ful video kalian bisa kunjungi Motodekil on Youtube atau saya akan tautkan di bagian bawah artikle ini.


No comments:

Post a Comment