Honda C70 Modifikasi Racing Look By Kadek Rama Payangan _ Ubud - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Thursday, September 24, 2020

Honda C70 Modifikasi Racing Look By Kadek Rama Payangan _ Ubud

 Hello apa kabar kalian semua, nah di artikle kali ini saya akan mereview motor C70 mantep Jida tentunya, sesai dengan isi channel motodekil satu - satu saya akan tulis artikle sedikit demi sedikit, tetapi sebelu, ini bisa bantu klik tombol follow di  web saya, dan juga subscribe di channel youtube saya. biyar tidak penasaran bagai mana rupa motor ini, ini ada fotonya di bawah ini. 

kita bahas satu satu, dari kaki depan, disini saya bisa lihat setelah memreview beberapa motor di Bali, bisa di bilang Balinese Style, dengan menggunakan Spakbor depan Honda Grand, dan Knalpot AHRS F4, Arm Lobang dan ada oil coolernyany. ini magsud saya dengan konsep racing Look. mungkin saya salah mengenai POV saya. 

dari depan kaki kaki ini menggunakan ban FDR Spot MP27 90/80 X17, dan velg Daytona GP Wheel X 17 X 1.65. dengan menggunakan disk brake Suzuki RGR 150, dan kaiper Brembo Monoblok, di jamin pakem dah motor ini. dan untuk di bagiam Slang Rem ini enggunakan Aftermarket. 

kemudian di bagian spakbor depan menggunkan Honda Grand, dasi mengunkaan type C70, dan di bagian batok lampu menggunanakn batok C70, dengan Lampu Sndar tapi menggunakna lensa yang bening. undtuk di bagian Gas spontang menggunanakn YZ, Master rem depan menggunkan Master rem Nissin Kawasaki 650 dan kopling juga sama, dan holder kiri menggukan Ride-it. dan Hangrip Kitaco. 





Untuk Oil cooler ini menggunakan satria FU dan Stabilizer KTC Racing. Dan Manifold menggunkaan Yamaha MIO. Untuk tutup klep atas bawah menggunakan type pagoda. dan di bagian cop busi dan koil set menggunakan blue thunder. Mesin Set Di crome byar kelihatan bersih. untuk knalpot ini toxic guys saya sudah kena ini, pengen juga menggunkan knalpot kyak gini, ini punnya AHRS F4. 




Untuk jok/Sadel costom yg type pendek. lmapu belakang independent, lampu sign bekalang juga asli C70. untuk shock breaker belakang Ride-It GP 340mm Arm menggunakna Super TRack Lobang. untuk master rem belakang menggunakan nissin, untuk tali rem aftermarket dan kaliper belakang menggunakan brembo 2 piston. dan di bagian gear rantai set menggunakan SSS 415H. velg bekalang Daytona dan ban  FDR SpotMP27 90/80. 



okay pemirsa sekian dulu artikle kami kali ini, semoga bisa memberikan inspirasi dan referensi bagi kalian yang mau memodif motor kalian. jangan lupa juga subscribe channel motodekil. karena banyak vidio menarik tentunya. dan untuk foto foto dan informasi penting lainnya juga bisa like dan follow facebook motodekil. IG Motodekil @motodekil. 


Full video review motor ini ada di bawah ini 




No comments:

Post a Comment