C70 Helikopter Darat By Tu Bara - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Wednesday, August 5, 2020

C70 Helikopter Darat By Tu Bara

Yoi.. selamat Siang malam Sore Dan Subuh Guys... Sebagai Web Blog saya ini, saya akan membahas C70 lagi, karena untuk saat ini saya akan posting tentang per C70'an ya temen temen, kenapa karena semenatar saya mempunyai motor ini.. motor berjuta kenangan.. hehehe 

lanjut agar lebih menarik ayok intip photonya dulu guys. 
 yang penasaran apa aja yang melekat pada motor super Hedon istimewa ini ayok gas tivis tivis.

okay temen - temen saya mau sedikit bercerita kanapa saya jodoh bertemo motor cantik nan sexy ini yg setiap yg lihat keracunan. ;).😉😉 nah walanya saya bikin conter per C70 di youtube, bisa dilihat di sini, Disini disitu seorang subscriber saya Chepenk70 comment untuk review motornya, dan akhirnya saya dikenalkan lah dengan Owner Motor Ini Tu Bara. dan akhirnya janjian untuk review. sebelum memulai pembahasan ini saya ucapkan terimakasih kepada Tu Bara karena bersedia motornya untuk di review, dan Juga Chepenk yang membantu dan saran untuk channel saya. you guys awesome. 

Okay Temen temen tantapa panjang lebar lagi, ayo kita langsug ke pembahasan dari motor ini. seperti biasa kita mulai dari kaki kaki dulu yak guys. dan tentunya basikdari motor ini adalah basik Honda Grand.

Dari bagian kaki depan menggunakan Ban IRC Fastipro 90/80 X 17 Belakang Juga Sama, dan unutk di bagian velg depan menggunakan Daytona GP Wheel ukuran 1.65 X 17, dan di bagian velg belakang menggunakan Daytona 1.85 X 17. 



Kemudian lanjut ke bagian Pengereman, untuk di bagian depan menggunakan Disk Brake Daytona 3.5 modek kembang, dan kaliper depan menggunakan Nissin kaiper limbah Moge copotan suzuki GSX. Kemudian di bagian selang rem mengunakan Hel set depan belakang. dan di bagian Master Rem Depan menggunakan Nissin, set kanan kiri dengan adjustable. unutk spakbor/fender depan menguhnakan honda grand, dan untuk Botem depan saya lupa.. hehehe kalau saya tanyakan lagi nanti say update lagi di artikle ini. 

Okay karena kita sudah ada di bagian atas lanjut kita bahas di bagian ini. Untuk bagian kunci contak ini menguunakan model cut engine mobil Offroad. dan untuk saklar lampu  mengunakan model Pesawat Terbang, jadi kelihatan keren ada security gitu sebelum switching lampu dan di bagian penerangan depan menggunakan Daymaker 4,5 Inch. nah dibagian gas spontan menggunakan Domino KTM. 

Kemudian kita intip di bagian stabilizer, motor ini menggunakan stabilizer Daytona, dan juga di bagian kabel koplingnya juga menggunakan Daytona. nah kita kebelakang sedikit kita ke bagian Jok/ Sadel dari motor ini, ini menggunakan model racing single setaer modifikasi sesuai selera owner. kalau temen temen buka sadelnya itu, rapi banget guys. tapi disini sayang sekali saya lupa untuk memotonya.. hehehe karena heran lihat asli motor ini kren banget. 

Kita kebagian Shockbrekaer Belakang, menggunakan Daytona Super Shock 340mm, lanjutke pengereman belakang mengunakan diskbrake Daytona, unutk kaliper saya lupa lagi hehehe.. dan di bagian Rantai Gear Set menggunakan Daytona. dan di bagian arm belakang menggunakan Posch racing model lobang. Dibagian Footrest menggunakan HRP, dan di bagian lampu belanag menggunakan lam Custom LED. 

Nah yang paling di tunggu , Spek Mesin... 

*Carburator -- Koso 30mm PWK *dudukan Aki & CDI -- Custom *Kran Bensin -- saya lupa heehe lihat di vidio

""MESIN" -- Piston Tiger Bandulan KLX Klep Tiger Rasio Win Tutup mesin kiri Honda Win Blok - Kop Mio-J Noken Custom Bearing mesin Full Ceramic Estimasi CC Bandulan KLX 54mm Piston Tiger 63.5mm Rumus 3,14*Diameter^2*stroke/4 makan 3,14*4032.25*54/4 = 170,927cc --

Untuk Vidio reviewnya bisa di di lihat di bawah sini.

TERIMAKSIH KEPADA PIHAK #This_is_Rembo #Daytona_bali_shop #gustolegarage #Jabrig_speed #ATK #HOTiCE #Tu_Bara #Chepenk Special Thanks to : Tu Bara Chepenk ------------------------------------- #C70 #C70Modifikasi #c70jahat #mesinjahat #C70Bali








No comments:

Post a Comment