Info : Cara Kerja Mega Bomb - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Monday, June 16, 2014

Info : Cara Kerja Mega Bomb

Hello Offroader....

Mungkin kita sering Melihat knalpot motor trail yang dibagian leher terdapat gelembung besar nan anaeh kayak gondok?? taukah anda itu adalah megabomb technology.
 Nah itu dia penampakannya, namun bagai manakah carakerja dan isi di dalem megabomb ter sebut? mari kita simak....

Ini dia bagian dalam dari megabomb tersebut,,

 nah mekanismenya kayak gini offroader,,
 Sebetulnya megabobm ini di peruntukkan untuk meningkatkan power, sedikit meredam kebisingan, dan menguragi arah angin balik yang di kluarkan saat pembakaran, ini dia ukuran anti reverse. klo ukurannya ane ga tau gan,,, itu urusan insinyur motor inginnya kaya gimana,,
ini adalah sulusi untuk meningkatkan power untuk engine motor tang bertipe 4tak, klaim pabrikan yang menjual produk menggunakan teknologi megabomb dapat meningkatkan 2-3 hp. Megabomb dapat meningkatkan kontraksi gasbuang dari pembakaran yang di hembuskan melalui pipa dan masuk ke chamber dan kembali ke pipa utama sehingga daya dorong 10% meningkat dari pipa yang biasa.

Megabomb itu sendiri dapat meningkatkan tenaga bawah secara spontan, dimana teknologi ini sering di pake untuk balapan motorcross AMA yang membutuhkan tenaga bawah yang spontan. teknologi ini cocok di gunakan untuk track yang pendek2 atau patah patah yang membutuhkan lotaran tenaga dari bawah ke mid range.

Disini anda bisa melihat vidio cara kerja megabomb.

2 comments: