Honda CRF 150L - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Tuesday, January 23, 2018

Honda CRF 150L

  Hey.. yoo what-up gess.... Berita baik untuk pecinta motor trail yang berdomisili di Indonesia ini, kerana Honda sudah meluncurkan motor trail baru mereka, yakni honda CRF150L, wuihh motor ini keran banget karena sudah menggunakan mesin dengan sistem injeksi,  4 langkah dan mesin dari motor ini mirip dengan motor MegaPro., 



Dari lampu depan design ini membentuk sudut tajam mengesankan agrsifsitas untuk menaklukan semua medan, sesuai dengan sloga motor ini, Unlimited Your World, tentunya untuk menaklukan semua medan dibutuhkan clearance yang tinggi, semua ini dijawab Honda dengan mencangkokkan ban dengan ring 18 inchi untuk ban belakang dan 21 inchi untuk ban depan. 


Dibekali mesin yang berkapasitas    150cc 4 langkah Injeksi, lengkap sudah untuk menaklukkan medan tanah belum selesai disitu, Honda juga menjejali suspensi depan dengan tipe Up-side-down untu meredam gerataran dari jalanan yang tidak rata.

Motor CRF150L ini sudah di uji coba oleh beberapa blogger dan reviewer dari berbagi kota di indonesia dan melibas medan yang tidak terbayangkan, semua itu tidak terlalu berarti untuk motor tangguh ini.

sekian article motor ini, semoga manjadi pertimbangan untuk agan agan dalam memilih motor baru di dalam dunia motor trail.

No comments:

Post a Comment