Info : Motor 2 Tak yang Memakai System injection - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Thursday, December 28, 2017

Info : Motor 2 Tak yang Memakai System injection

Salam gass poll, setelah sekian lama vacum posting karena ada sesuatu dan lain hal, okay seprti yang kita tau bahwa KTM dewasa ini  mengeluarkan motor yang berteknologi bisa di bilang advance, yak,, 2tak injection.



mesin baru ini di klaim lolos euro 4, coba bayangkan euro 4, tetapi dengan power yang besar, ada dua line up motor ini yang di keluarkan KTM, yakni KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI,

Harga KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI ( Off The Road )

KTM 250 EXC TPI : Rp.149 Juta ( Off The Road )
KTM 300 EXC TPI : Rp.163 Juta ( Off The Road )

Nah untuk yang 125CC tidak keluar, sampai tulisan ini saya posting,belum ada berita resmi dari KTM akan meneruskan untuk CC 125,. TPI yang merupakan Kunci dasar dari mesin kedua produk ini merupakan Kepanjangan dari Transfer Port Injection . Sistem ini merupakan sistem Injeksi 2 tak yang di kembangkan KTM bersama dengan spesialis sistem Injeksi SYNERJECT . ..  kolaborasi keduanya bukan hanya menghasilkan mesin yang memiliki emisi bersih namun menghasilkan kerja performa yang besar.
nah yang menarik motor 2 tak ini sudah menggunakan injector untuk menyemprotkan oli ke dapur pacu, tidak seperti motor offroad yang tua masih mencampur, dan tidak juga menggunakan pompa seperti motor 2 tak convensional.

Nah gambar di atas adalah spesifikasi dari motor besutan KTM ini, dan motor ini juga memiliki elektrik stater jadi kalau pas mati tidak perlu capek capek menggunakan starkaki.

HEmmmm... melihat sexynya motor KTM ini, juju saya sebagai mantan offroader jadi gatar tangan ini buat cobain motor ini di serkuit. :)).






No comments:

Post a Comment