Memilih Kendaraan Trail - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Friday, April 4, 2014

Memilih Kendaraan Trail

Salam Super.... Salam Satu Jalur Offroader
okay pada kesempatan kali ini TS akan memberikan beberapa tips untuk memilih kendaraa motor Trail.

adapun hal hal yang perlu anda perhatikan sebelum memilih motor trail yang akan di ajak adventure.
bisa kita lihat bursa jual beli motor trail di indonesia semakin banyak peminatnya.



1. Ketersediaan dana tentunya menjadi faktor pembatas dalam memilih motor trail yang akan dibeli. Bagi yang dompetnya tebal sih memang ada begitu banyak pilihan motor. Tapi bagi yang anggaran pas-pasan, tentunya ilihannya jadi lebih terbatas. Kalau anda belum terlalu “kebelet” (mendesak) untuk membeli motor trail idaman, maka anda bisa menunda membeli motor trail idaman tersebut sambil menabung sampai uangnya cukup untuk membeli motor itu, sehingga ketika anda membelinya anda akan puas karena sesuai dengan keinginan.

Daripada membeli motor “murah” namun kualitas dibawah standar, troubel di bawa offroad pastinya sunggh tidak mengasikan kalau pas adrenaliine mengalir tetapi motor troubel. sungguh sangat di sayangkan dan kecewa. kemudia merencanakan menjuah harga motor pasti terjun bebas.

Kalau budget anda dibawah Rp 60 juta, maka pilihannya adalah KLX 250S, Honda CRF 150F, CRF 230F (second), KTM 200 (second), Yamaha WRF 250 (second), kawasaki KXF 250 (second), dll. Pilihan akan lebih banyak jika budget anda di atas Rp 60 juta, antara lain KTM 250 EXCF, CRF 250X, Husaberg, Husqvarna TE 250, KTM 200, CRF 230F, WRF 250 dan masih banyak lagi lainnya.

No comments:

Post a Comment