C70 Sporty Dark Blue by Yoga Permana Jember!! - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Sunday, August 23, 2020

C70 Sporty Dark Blue by Yoga Permana Jember!!

Okay... jaman sekarang kalau berteman ga perlu bertatap muka guys.. mungkin para pemirsa disini ada yang seperti itu?? pastinya tentu ya guys.. kita akan sharing perspektif modifikasi. ayok kita intip modifikasi Dari Mas Yoga Permana ini. 

Sebelum memulai inti dari artikle ini, saya membuat Channel youtube, Facebook Page, Dan IG itu semata bukan ajang pamer tapi kearah sharing persepectif modifikasi dari sesama penghobby motor. 

siap... okay langsung saja tanpa basa basi untuk review langsung ke motort, Mulai dari basik motor ini bisa di lihat yakni menggunakan basik motor Honda Grand, ayok kit aintip ke ban depan, ini menggunakan FDR Spot MP27 90/80 X 17. dipadukan dengan Velg jari -jari TK Racing Super Bright Titanium 1.60 Inch X 17 dengan trombol depan yamah Champ untuk bagian bottem depn menggunkaan yamaha Jupiter 08. untuk di bagian kemudi T depan menggunakan Supra125 set dengan T depannya. kemudian di bagian Diskbrake depan menggunakan TDR floating 300mm. untuk di bagian kaliper depan Nissin Samurai 2 Piston dan untuk selang rem'y menggunakan Hel. 
untuk bagian batok dan dari depan ini menggunakan ori C70 copotan guys (barang ghoib 😊).

Abis dari depan bawah, kita lanjut naik dikit guys, nah untuk dibagian handle handle owner motor ini  menggunakan Untuk handle kopling RCB S1, dan holder kiri menggunakan KTC. dan untuk di handle master rem set depan menggunakan S1 Forged 14 mm. dan bagian speedo meter menggunkaan Ori C70, dan di bagian gas Spontan menggunakan TDR Se02. untuk di bagian reflektor depan Menggunakan daymaker Dot SAE. 

Abis Naik ,,,, seperti biasa kita akan menuruni ke bagian oil cooler. nah motor ini menggunakan FXR dengan costumisasi di bagian selang menggunakan kuningan dan dibagian adaptor ini menggunakan Viar yang bautan langsung. dan di bagian stabilizer ini menggunakan Matris.

Untuk Mesin, CC motor ini sudah memiliki 147cc. dengan spesifikasi langkah 62mm, dengan deameter piston 55mm,  dan diameter klep sudah mengalami upgrade menjadi 28/24mm.  pada bagian karburator menggunakan PE 26 TK Racing. Drafgear XX, Magnet Supra V, Gearbox XX. 

Untuk suspesion belakang menggunakan KTC Extreme 340mm, da bagian Arm belakang menggunakan Arm AI Tech Oval Lubang, dan untuk foodstep depan menggunakan Honda Balde 125. untuk kaki kaki belakang sama ukuran dengan kai-kaki depan ya guys. 



No comments:

Post a Comment