C70 Racing Look by ME writer - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Monday, August 3, 2020

C70 Racing Look by ME writer

Hello temen-temen online semua, sebenarnya ini ada vidionya di youtube saya, kalau temen mau lihat vidionya bisa check saja di Theywa Mahendra Putra di youtube atau Disini Video

nah Tanpa Basa basi lagi Langsung saja ke pembahasan ya guys,,,



disini saya akan bahas apa saja yang menempel di motor ini agar temen pemirsa disni ada referensi kalau sedang ngbangun motor ini ya guys. 

Okay saya bahas saja Dari depan, 
saya menggunakan FDR Spot MP 27 90/80 untuk ukuran depan, di padukan dengan Velg Daytona GP Wheel, ukuran 1.6 X17 ini punnya Honda walaupun pernah saya pasang di Suzuki Satria Dan Jupiter MX,, hehehe multi Pabrikan ya guys. 

Untuk di bagian pengereman Depan saya mengunakan kaliper RCB yg 1 piston, dan Disk brake HRP model Daytona, karena yg asli muahal guys...
Untuk Slang Rem mengunkan Hel, dan untuk suspension depan saya mengunakan Sanco ini yg punya supra 125 PnP (pugnplay).

Untuk spakbor depan saya mengunakan Honda Grand, untuk dasi depan ini saya cuton mengunkan carbon fiber, saya bikin sendiri ya guys, untuk pengerjaannya ada juga di channel saya. silahkan check.

Untuk bagian batok ini saya mengunakan C50Pispot, dan mengunakan pangkon C70, tentunya ada ubahan, tapi untuk pemasangan detailnya ada di channel saya, dan mungkin nanti saya akan tulis juga artiklenya.


Untuk Gas kabel gas, saya mengunakan OEM Yamaha Xabre, ini sya beling langsung di daler, cukup mudah untuk pemasangannya. detail juga ada di channel youtube saya, juga ini akan saya tulis artiklenya guys... tunggu saja. 

Untuk handel Koling saya mengunakan yamaha Mio, dan master rem depan saya mengukan Yamah jupitier MX, 
Unutk oilcooler Set saya mengunkan OEM Suzuki FU, dan cara pemasangannya juga ada si cahnnel saya.. nanti juga akan buat artiklenya. 
Untuk di bagian Carburator saya mengunkan PE24, Gear set SSS yg 428, depan 14 dan belakang 36 mata, Kemudian di bagian Arm Saya mengunkan Posch Racing, dan Shock ASL 340mm, di bagian ban bekalang saya menggunkan Swallo thunder 90/80 X17, dan Velg Daytona GPWheel 1.8 X17, dan di bagian Cakram blakang saya menggunakan ride-it kaliper Brembo, dan master rem blakang saya menggunkan KTC, 
Untuk di bagian knalpot saya menguunakan DOS, untuk suara bisa di lihat di channel saya di youtube 
 
 okay temen itu saja artikle kali ini semoga dapan memberikan referensi bagi yg sedang membangun motornya sekian dan terimakasih, jangan luka Subscribe channel YouTube Theywa Mahendra.



No comments:

Post a Comment