KLX Modif Ringan Supper Moto - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Saturday, January 3, 2015

KLX Modif Ringan Supper Moto

Alright Selamat Tahun baru Tenan offroader, maaf niih Lama liburan Ngblog akibat Di hotel Secara Gasser Poll lagi Subuk Check In'nin Tamu Ama Check Out'n niih....

Berhubung skarang Musim Hujan and Jalur di hutan rada licin, mari kita sejenak modid motor kita untuk perotaan,, yee...
siiap,,,, pertama yang kita butuhkan agar kekar lihat bagian kaki kaki, Yapp Penggantian Velg ukuran 17_inci depana bekalang is a must, ( mesti), penggantian dengan Ukuran 3,5 inchi, 4,5 inchi, dengan Ban ukuran 210/80 dan 230/80.


kemudian Bagian Stang penggantian Stang dengan Stang after market, Agar motor terlihat lebih manstab. dilanjutkan dengan penambahan raiser stang, penghantian handle ren dan kopling adar terlihat seperti SE Built Up.


penggantian Knalpot, yaapss agar tenaga motor terdngkrak, tetapi tidak di anjurkan jika penggunaan motor di daerah keramaian karena suara yang amat bising.


Pengaantian fender Depan, dan Belakang, anda dapat memakai fender after market sesuai dengan Budget.

youp kalau punnya budget lagi bisa menambahkan Frame kondom agar terlihat lebih gahar. dan kalau pengen lebih merogoh kocek lebih dalem dengan pengantian suspensi dapan belakang, dengan copotan dari moto SE Built Up, dan Arm SE. dan harganya pun bisa sampe dengan harga Moto.


Silahkan dinikmati  gallery di bawah ini Gan Saya Comot dari Google.




No comments:

Post a Comment