Tips : Seat Bounce Jumping technique - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Tuesday, November 4, 2014

Tips : Seat Bounce Jumping technique

Kalau anda mengikuti blog ini, pasti sudah anda tahu beberapa istilah - istilah dalam motocross dan suppercross kalau anda baru mengunjungi blog saya ini anda bisa klik disini.

okey kali ini mari bahas seat bounce aga mendapatkan lontaran dan landing lebih baik,,, bagai mana caranya,,, cek kidot.
Ya technique ini kalau anda lihat sebagai new be di dalam motocross sama seperti technique jumping biasa, tetapi kalau anda lihat dan perhatikan akan sedikit berbeda karena technique ini menggunakan rebound suspensi untuk melontarkan motor sedikit lebih tinggi, dan mengikuti arah naik dan turunya motor.

okay tanpa basa basi lagi ini caranya, 
1. Pertama anda siapkan diri mau ambil jumping di sebeh mana,


2. Comit kepada daerah umping yang anda pilih dan jangan mengubahnya di tengah - tengah saat anda melakukan jump, karena bisa mengakibatkan motor tidak stabil di udara.
3. Duduklah sedikit di belakang jok motor anda agar dapat mengkompress suspensi belakang anda, dan tanpa banyak membuat ban belakang anda slip.
4. setelah ban depan anda sudah mulai meningalkan tahan, mulailah dan bersiap kembali berdiri aga motor tidak mendarat whellee/standing  saat mendarat.
5. dan sekarang anda berdiri tegak dan berada di tengah tengah sepeda motor anda, dan anda pun dapat mengkontrol motor anda susuai dengan ke inginan anda, dan melihat keadaan landing di depan mata anda.
Vidionya gan agar lebih jelas,


semoga artikle ini bermaan faat dan anda bisa coba di lapangan, praktek membuat sempurna.

No comments:

Post a Comment