Offroad : Modifikasi KLX 150s Buat Offroad - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Monday, June 2, 2014

Offroad : Modifikasi KLX 150s Buat Offroad

Mungkin jika anda berfikir jika anda membeli klx 150 baru, anda akan bisa langsung make offroad enduro,,,, jawabannya ya, tetapi kemungkinan anda akan mengalami trouble dengan motor anda karena, perlunya sedikikit perubahan untuk menaklukan medan yang belum di ketahui...

hal pertama yang mesti anda ganti adalah ban, karena ban bawaan daeler adalah semi offroad, bukan yang full offroad bisa di lihat dari permukaan ban.


kedua adalah gear, agar motor anda dapat naik bukin yang tinggi nan terjal diperkulan gear yang lebih gede dari standar untuk meringankan kinerja mesin, atau pun saat macet dan anda sedang di pertengahan tanjakan, gear besar sangat membantu.



ke tiga, borr kopkling,, seperti yang sudah saya ulas di tread sebelumnya disini.

ke empat dan seterusnya, anda bisa sesuaikan dengan tinggi badan anda dengan ukuran ban.... misal ukuran ban 18-21 untuk postur tubuh di atas 173cm


mungkin ketiga dasar modifan yang harus anda ubah untuk motor baru anda agar tidak mengalami trouble saat offroad. semoga postingan di atas dapat menjadi refresi anda untuk melakukan offroad.

1 comment:

  1. Untuk penggunaan kemasan makanan menu bento dapat coba menggunakan dus makanan murah tipe 5c-2314. Masih menggunakan styrofoam?? Lebih baik jangan.

    ReplyDelete