Info : Jenis Ban Motor trail Ala motordekil.com - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Friday, June 13, 2014

Info : Jenis Ban Motor trail Ala motordekil.com

ban adalah komponen penting untuk mengendari sepeda motor, ada anggapan tanpa ban sepeda motor anda tidak bisa di kendarai.. siapa bilang?? mari kita ulas jenis jenis ban didunia motordekil.

jenis dan bentuk ban  disesuikan dengan kondisi lintassan yang anda akan lalui,, menurut saya, motortrail adalah motor yang paling univesal karena bisa di aplikasikan dengan berbagai tipe tejis ban, mulai dari kering aspal berlumpur dan es, seperti gambar di atas jenis ban yang anda bisa pake jika anda senang memakai motor trail anda di jalan raya.

 mau tau jenis ban lainnya... klik lanjut

 modiifikasi ban trail dengan menambahakan besi tajam agar dapat mencengkaram ess yang permukaannya gembur maupun yang solid.
 Coba tebak untuk permukaan yang bagai manakah yang cocok untuk gambar diatas??
yaa.. jawabannya permukaan gurun pasir,,, agar motor anda tidak kelep dengan dan kehilangan atraksi maka di buat design yang lebih nonjol dan lebar kesampin.

 seperti yang saya bilang,,, sekarang anda tidak lagi memakai ban, untuk motor anda.... alat ini di peruntukan motor yang jalur super snow... yang saljunya tebal dan tidak mungkin dilalui dengan ban modif... jika anda mengkuti blog saya,, pasti anda sudah tau apa itu snow bike, bagi yang belum tau bisa klik disini.
 dan yang terakhir ban yang cocok untuk offroad dengan iklim di indonesi raya yang kita cintai ini.... regular ban yang biasa kita sering baan tahu....

No comments:

Post a Comment