Perbedaan MotoCross dan SuperCross - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Sunday, April 13, 2014

Perbedaan MotoCross dan SuperCross

Mungkin dalam benak anda akan terfikir sama - sama mengunakan motor trail, motorcross?
jawabannya ya betul sama-sama mengunakan mototrail.

sama halnya dengan permainan American Football, yaitu ada istilah NFL, CFL, USFL, tetapi para fans tau letak perbedaan diantara jenis permainan tersebut, tetapi bagi orang baru mengeluti hobby tersebut kemungkinan tidak tahu, dan akan sedikit membinggungkan.

Supper Cross VS Motocross

Supper Cross dan Motocross adalah perhelatan even race mototrail yang paling populer. persamaan dalam bidang dan track yang sama, dan unitknya atlet yang bertanding juga sama.

oK, mari dimulai dengan Monster Energy Supper Cross Event, even ini dimulai dari bulan januari awal tahun. track-nya yang di buat oleh manusia didalam stadion, yang diisi dengan jumping, tikungan semuanya sesuai dengan design buatan manusia. ada 20 lap race untuk menentukan pemenang. dan 17 race diselengarakan diberbagai tepat stadion berbeda. ada perhitungan poin setiap race untuk menentukan juara sejati Supper Cross/ Juara Dunia SupperCross.

The Lucas Oil Moto Cross Champion Ship, bisa dilihat dalam season kedua, setelah ditentukannya pemenang balapan Supper-Cross. Moto cross dimulai saat setelah 1 bulan masa liburan Suppercross, dengan perolehan point tidak di pengaruhi dalam aja season SupperCross. tracknya dibangun di luar ruangan dibuat oleh manusia dengan menggunakan kontur alam, seperti adanya bukit, dan pepohonan. pembalap di haruskan untuk menyelesaikan 2-kali Race, dengan motor yang berbeda. dan memungkinkan pembalap yang finish di urutan 2 dapat menjadi pemenang juara 1 di podium.

kedua jennis balapan tadi sama sama menggunakan kelas motor berdasarkan cc mesin yakni 450cc dan 250cc.

No comments:

Post a Comment