Memperbaiki handle radial macet, dan akali ga ada seal yang pas - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Tuesday, January 5, 2021

Memperbaiki handle radial macet, dan akali ga ada seal yang pas

okay teman - online kali ini mimin motoDekil mau share akali master rem radial KTC yang macet dan ga ketemu seal yang pas. okay ini sebernya gegara mimin frustasi mencari kemana mana untuk sealnya, setetlah bertannya ke temen temen dan searching di youtube akhirnya memutuskan untuk mengakali dengan memasang selotif pipa sebagai pengganti seal.  untuk model master rem yg mimin akali adalah model KTC radial OLD. 


okay mari kita mulai membongkarnya, karen master rem ini sudha lama banget kaga di sentuh segala part dan onderdil di dalem ini macet, sehingga mimin sediki menggunakan cara kasar. 
 
nah karena mimin sudah mengerahkan segala cara untuk membuka pengunci dari handle ini, dan akhirnya mimin nyerah dan kebengel saja untuk mengrinda mengaturan handle ini yang sangat amat bandel yg ga mau nurut sama mimin. 

yg mimin beri tanda ini mimin kasi ke bengkel saja dan grinda. dan pengait kancinyangn yg menggunakan baut L kecil ini juga karatan dan susah di buka.


penampakan sesudah mengalami pengrindaan guys. akhinya setelah 30 menit pengrindaan ini dengan amarah yg membara akhirnya berhasil ke buka. 


kalian harus menggukurnya, dan pastikan tidak ada celah untuk minyak rem dan angin keluar, karena kalau amblas ya kan bahaya. o ia ini saya sarankan di akali di gunkan bukan motor harian ya, karen tentunya akal akalan ini belum sempurna dan belum teruji daya tahannya, seberapa kuat. 

untuk pengetesan sementara efective atau enggan kalian bisa tutup lobang aliran ke selang, kalau ada tekanan angni itu berarti sudah ada reaksi, tpi sebaiknya untuk percobaan di pakai dulu dekat2 saja.

 oi ia untuk full video tutorialnya bisa kalian lihat di channel motodekil
untuk video percobaanya kalian bisa tonton disini

untuk web site silahkan kunjungi www.motodekil.com IG @MotoDekil Untuk facebook https://web.facebook.com/motodekil untuk link pembelian baju https://www.tokopedia.com/motodekil/baju-motodekil-design-1 Untuk Link Pembelian Gantungan Kunci https://www.tokopedia.com/motodekil/gantungan-kunci-model-ktm-excf-350cc

untuk Businesses purpose silahkan email dewa.mahendra.putra@gmail.com whatsapp +62 877 4542 4223



No comments:

Post a Comment