Review Honda C70 Racing By Bebeck Gianyar - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Tuesday, August 4, 2020

Review Honda C70 Racing By Bebeck Gianyar

Hello Temen Temen Netizen yang selalu saya cintai, Apa kabar kalian semua?? saya harap baik-baik sajan dan sehat selalu, dan saya juga berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu dan kembali normal.

pada artikle saya kali ini saya akan membahas artikle tentan modifikaci C70 racing dari temen saya, kebetulan sama sama dari gianyar bali. 

okay lansung saja intip photonya ya yak. 

nah kalau temen mau lihat vidio review bisa di lihat di channel youtube saya, 
mungkin di benak temen temen disni, kenapa saya tulis artikel ini, sedangkan unutk vidionya sudah ada? karena pasti di antara temen temen di sini lebih suka membaca dari pada menonton, dan membaca dan tulisan ini juga gampang di save dengan koneksi yang lebih ringan.

okay langsung saja ke pembahasan motor c70 racing look ini,
Basik rangka motor ini menggunakan rangka Original C70, dan mengunakan mesin Supra 110 tetepi mengunakan block SupraFit. 

Kita akan bahas Kaki kaki dulu ya guyss, Untuk di di bagian ban depan belakang menggunakan ban IRC Fastipro ukuran 90/80 X 17, dan velg Daytona GPWheel dengan ukuran 1.65 X 17 untuk depan, dan belakang Daytona 1.80 X 17, dan di bagian depan juga mengunakan piringan Motor1 3.5mm. dan di bagian pengereman set depan belakang menggunakan KTC racing, yg di bagian depan menggunakan 6 piston, sedangkan di bagian belakang mengunakan  2 piston. dan piringan/diskbrake belakang mengunakan Daytona. 

Lanjut kebagian Arm belakang mengunakan Posch racing yang model lobang, dan bisa dilihat menggunakan shockbrekaer belakang Daytona juga dengan ukuran 340mm, dan di bagian depan mengunakan T depan Supra 110 yang di modifkasi agar bisa masuk ke kones honda C70 yang kecil. untuk referensi ukuran bubutan Owner menyarankan untuk membawa T-C70 original dan Supra untuk menyamakan ukurannya, dan di bagian Pangkon dan Batok Satang mengunakan C70 dan di bagian spakbor depan  menggunakan honda Supra 110. 
Lanjut dibagian pengereman depan itu menggunakan set Magura Handle dan di modifkikasi agar sesuai dengan satng C70 custom By Owner.  sedangkan master Rem belakang menggunakan Ride-It. Di bagian Gas spontan menggunakan YZ125, dan karet slop tang menggunakan KTC. di bagian tackomer menggunakan Wilwood, untuk cara pemasangannya bisa dilihat di sini. 
 Untuk bagian Jok ini menggunakan yang model pendek custom, dan di bagian lampu belakang menggunakan model bolham independen. untuk kicksataer menggunakan OEM Honda Win, dan di bagian Gas Buang menggunakan AHRS F4 - ini lagi naik daun di Bali karena banyak yang suka guys. untuk bagian rante menggunakan Set SSS depan 14 dan belakang 319 dengan ukuran 415. Untuk stabilizeer menggunakan X Line. 2 klik H, S.
nah mungkin ini yang di tunggu tunggu spek mesin, 
karena saya bukan bengkel dan cuman ngerti dikit dikit disini say aakan jelaskan secara garis besar saja yak guys. 


#Mesin Honda Supra 110, 
#Pisto JupeZ OV 25 Jenong,
#Coil Blue Thunder,
#Oil Cooler Satria FU,
#CDI Shogun 110 Kebo,
#Stang Piston Naik Stroke 2mm,
#Noken/Cam Modifikasi,
#Klep Standar,
#Intake Yamah Mio,
#Karburator Uma Racing 28mm,

Okay temen Netizen sekian dan terimaksih sudah berkunjung dan membaca artikel saya ini semoga sehat selalu dan keep safety riding.

Terikasih Banyak saya ucapkan kepada Owner Motor Ini Yaiutu Bebeck Dharma Saputra atas kesediaan motornya untuk di review. 

No comments:

Post a Comment