Yamaha : MX'S 2015 Yamaha YZ250F - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Friday, January 9, 2015

Yamaha : MX'S 2015 Yamaha YZ250F



Waah motor baru lagi neeh, bisa bisa ga bisa nabung nih akibat motor baru terus menghujat kantong. sebaiknya sebelum memutuskan membeli motor baru, mari bandingkan dengan produksi tahun sebelumnya.



Petanyaan : Apakah motor MX'S 2015 ini lebih baik dari tahun sebelumnya?
- Ya, tetapi 2015 bukan berarti sangat lebih baik dari tahun lalu. Melainkan penyempurnaan pada keseluruhan paket sepeda motor ke tingkat yang lebih baik. peningkatan tersebut mungkin hannya bisa di rasakan oleh rider yang sensitif.

Pertanyaan : Apasajasih yang mengalami perubahan?
- harapan untuk semua baru dari bawah sampe atas mungkin terlalu greget, tetapi Yamaha mencoba memberikan durabilitas, kenyamanan dan peforma mesin.

 1) Engine. Mesin YZ250F berbeda dengan mesin motor 250 4 tak dari pabrikan yang lain. Down-draft, Intake di depan dan lubang Gas buang yang ada di belakang, Menggunakan 4 katup dapat memeproduksi tenaga lebih baik, dan untuk putaran bawah yang lebih aggressive. Untuk versi terup-date 2015 knalpot decompression pin di geser 6 drajat untuk memudahkan saat menggunakan starter kaki, dan tidak ada kompresi pental balik dari kick starter dari mesin versi sebelumnya.
----- Dyno, test Dyno YZ2015 250f, dapat memuntahkan tenaga 41,11hp, menempati urutan ke-3 setelah KTM 250SX, dan Husq FC250. YZ250f dapat mengungguli Honda (37,30) dan Suzuki (38,48), dan Kawasaki (40,36).
2) ECU. Yamaha menseting ulang timing injeksi dan pengapian untuk mendapatkan kontrol terhadap RPM rendah. pada torsi menengah menuju atas menjadi lebih lembut dan ngejambak.  20% lebih ringan saat menarik tuas gas, karena menggunakan per yang lebih lembut.

3) Airbox (saringan Udara). menggunakan saringan udara yang design khusus untuk flow udara masuk lebih baik dari type filter udara tahun lalu.

4) Suspension. Kayaba Speed Sensitive System (SSS) kembali digunakan untuk versi MX 2015, dengan mengalami beberapa improvement untuk kinerjanya. penambahan 5cc oli untuk menadapat mengurangin kompresi saat di bawa dengan kecepat rendah.
------ Sekarang pabrikan motor lain sudah up-date ke airfork susspension, apa itu klic disni untuk info lebih lanjut.

5) Bodywork. dari gambar bisa dilihat guratan dan lekukanya semakin sangar.

No comments:

Post a Comment