Info : yuk Intip Perbedaan antara KLX 150L dan 140L - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Sunday, January 4, 2015

Info : yuk Intip Perbedaan antara KLX 150L dan 140L

waah Sekilas sama, Ya sama - sama Kawasaki, wkww,,, Ya dari segi Nama Jga sudah Bisa di lihat perbedaan yak menggunakan mesin 140cc dan 150cc, untuk lebih lanjut Mr. Gass Poll mau melihat lebih dalem lagi neeh...

Wuidih baru ngeh sewaktu Mr. Gass poll mau ganti baju klx 150 jadi 140 kirain sama tinggal pnp, yaah baru perhatiin banyak yang beda niih mulai dari posisi baut baut serta frame juga beda.... Humpp....

Yahh bisa di lihat dari line line yang sudah mr.Gass Poll buat,, tapi diluar itu masih banyak yang beda seperti ratio gear dan lain lain ga bisa di sebutin karena kurang informasi, yah ini fisik aje deeh lihat, selain baju baju.

Arm klx 140 lebih kekar, Pijakan kaki belakang serta nempel ke frame, knalpot yang melengkung ke bawah yang bisa tahu untuk ngdongkrak power bawah, tanki yang slim, byar ringan, ganas tenan niih, terdiri dari dua fram main dan sub frame untuk yang klx 140 gan, byar gampang ngebongkar untuk bersihin airfilter klo bahasa tanah air sih saringan udara.



akan kah motor ini akan di bawa ke Indo yaah sama KMI, yaah berdoa aje deh byar ga isi las sana sini ganti ini itu untuk yang suka MX.


3 comments:

  1. Untk monoshock 140 pnp nggak untk klx 150 ?

    ReplyDelete
  2. Kalau master rem klx 140 pas ngk kalau di aplikasikan ke klx 150

    ReplyDelete
  3. Master rem belakang maksud saya

    ReplyDelete