Honda : Ayuk kita Intip Motor GEICO Honda Racing - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Saturday, January 17, 2015

Honda : Ayuk kita Intip Motor GEICO Honda Racing


Yuup, setelah nonton cuplikan balap Monster Energy Supper Cross, yaah GEICO Honda jadi juara, penasaran ama tuh motor gimanaya jeroannya kok bisa asik banget libas tikungan yang gak ada Bermnya...
Nama Team : GEICO Honda Connection Amsoil Honda
Pembalap : Eli Tomac
No. : # 3
Mechanic : Brian Kranz.
Note : Untuk melihat team yang ikutan suppercros 2015 klik disini, Untuk melihan factory racing'nya KTM klik disini.

Yapt ini motor nih di kembangkan dari tahun 2010, dan kata mekaniknya "membangun motor itu sama seperti membuat karnya seni", apa saja sih yang beda dari standart stock pabrik??

Rem Depan, ini adalah pilihan dari sang rider, karena dia tau apa yang dibutuhkan untuk mengentikan motor bertenaga badak jos gandos ini.

Youp bracket pemegang mesin pun di ganti menjadi lebih tebal agar bisa pegang mesin yang sudah di modif. biyar ga lari mrsinyan atau berubah sudut kemiringan mesin mengingat pastinya part part motor balap bekerja lebih keras dari motor latihan.

Rider diberi keleluasan untuk memilih Shock suspension dari sponsor, KYB atau Showa. dan Eli memlih KYB dan Cananrd juga memiliki pilihan yang sama, karena byar ga jauh beda dari standar pabrik tentunya sudah menggunakan spring less alias ga pake peer. dan perbedaan yang mencolok adalah pada shock suspension belakang, mengunakan compresion seting yang berbeda posisi anatar atas, tengah dan bawah.




Pijakan Kaki yang lebih GIGIT hehe, byar ga licin.






Bagian mesin pastinya banyak pengantion dan tunning sesuai dengan kebutuh rider, seperti penggantian piston, maping injector,dan tidak mungkin di publikasikan untuk ubahan pada mapping dan noken pada motor ini.

Yap Engine Protector melindungin motor dari krikil - krikil cilik yang mungkin dapa mengenai mesin.


Banyak barang barang elictronik yang tidak ada pada motor standart, yaa lho apa itu yaa??

Lampu LED untuk mengingatkan rider pada saat start kelebihan RPM atau alat bantu untuk mengetahui seberapa RPM motor pada saat start. dan tombol Launch control untuk bisa gasspol saat start dan motor ga whelee, trus udah masuk gear tiga tenaga motor balik lagi ke power normal.
Nah Itu dia motor super punya si Mr. Eli Tomac

ini dia pertarungan doi saat di Phoenix US

No comments:

Post a Comment