Tips : Cara Melibas Tikungan Motocross - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Sunday, November 9, 2014

Tips : Cara Melibas Tikungan Motocross


Lest kita bahas sama - sama bagai mana cara melibas tikungan dalam dunia motocross, disini bisa kita bisa share sama - sama pengalaman tentang bermain motocross,, disini kita mempunyai seni masing masing dalam menarik platuk gass sekencang kencangnya setelah berm. disini saya bukan mengurui tetapi masi kita sharing.


Pertama perhatikan garis racing line yang anda akan ambil, untuk yang berposisi duduk dalam melibas tikungan kemudian jepit tangki motor, lakukan pengereman dan setelah sesaat anda memasuki tikungan julurkan kaki kedepan front fender anda agar dapat menyeimbangkan motor anda dalam posisi miring. tataplah kedepan kemana anda akan mengarahkan motor anda dan pilihlah gear yang anda ambil untuk melaju kedepan, pemilihan gear over akan membuat anda tertingal jauh dari lawan atau pun pemilihan gear terlalukecil akan membuat anda sprin dan tergelincir.

Baiklah dibawah ini saya posting detailnya tetapi dalam bahasa inggris toh saya ambil artikle ini dari blog juga heheheheh sipp silahkan di nikmati



No comments:

Post a Comment