Rider : Cewe Rider Moto cross urutan top 5 - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Thursday, October 30, 2014

Rider : Cewe Rider Moto cross urutan top 5

Klo dalam permainan apapun pasti ada cewe yang mengikuti permainan yang dimainkan oleh laki-laki begitu pula dalam bermain motocross, hobby ini juga ada yang di minati oleh para lelaki ini. berikut ini saya akan perkenalkan perempuan yang mempunyai hobby bermain permainnan extreme ini ayo mari simak. 10 pembalap wanita yang di segani di dunia motor cross.



1. Sue Fish. Ini adalah Lahir pada 9 Nov., 1958, dikenal dengan "The Flying Fish", Sue adalah pioner dari pembalap wanita di dunia motocross, pada tahun 70'an -dan 80'an dia adalah watina yang berhasil menyelesaikan balapan untuk kelas Men's MX-Pro. dan dia mulai memenangkan balapan pada tahun 1975. dan wanita pertama yang memperoleh The Legends&Heroes Tour pada A3 Supercross di bulan February 13, 2010.

2. Mercedes Gonzales. Lahir pada Juli 11, 1963. di tahun 1992 dia di "Fastest Women in Motocross". 1992 dia juga di di minta untuk memulai karir di olahraga balap sepeda gunung. dia memulai mengendari motorcross pada tahun 1969. karenanya ayahnya suka mengajak dia untuk bermain motorcross, dan diapun jatuh cinta terhadap motorcross dan ayahnya juga membelikannya motor saat berusia 5 tahun. dan saat berusia 7 tahun dia memulai carer balapan di dunia motocross.
---- Prestasi yang pernah di raih
-- 5 kali Women's MX Champion - Loretta Lynn's Amateur Nationals
-- 9 kali Women's MX National Champion IWMSA, WMXA, WMSA, WIMSA
-- Top contender in several major event in Men's Intermadiete Class
-- Won multiple women's titles Mammoth Mountain MX over the last 2 decades

3-Jessica Patterson. Terlahir pada September 14, 1983. dia adalah wanita yang paling berhasil menyelesaikan balapan female motorcross dalam sejarah motocross. Jessica mempunyai riding style yang agressive, takpernah memikirkan waktu untuk istirahat dalam latihan. akhirnya dia berhasil perah tujuh WMX National Titles, dan di umumkan sebagai pembalap wanita class Pro.

4- Dee Wood. Dee memulai debut sebagai pembalap motocross pada tahun 1972. saudara laki lakinya yang sedikit lebih tua satutahun menginspirasi dia untuk menjadi pembalap motocross, dan dia mencoba untuk melakukan apa yang saudaranya itu lakukan. karena hal tersebut membuat dia merasa senang dapat melakukan apa yang kakaknya lakukan. dan akhrnya dia mengikuti perlombaan dan menjadi jura semenjak saat itu, tidak ada yang mampu menghentikan langkahnya untuk menjadi juara, adapaun penghargaan yang pernah diraihnya adalah.
1991 _ US Master Of Motorcross-Women's Pro Champion
1992_WMXA West Coast Championship-250Pro Champion.
GNC Women's Pro Champion, GNC Goodtime National Women's Pro Champion, Member of First US Women's Motocross Team.
1993 - WMSA Women's Championship Grand National Chamion, Mammoth Mountaih Women's Pro Champion.
1994 - WIMSA Women's World Cup Champion 125&250 Pro
1995 - AMA Women's World Champion - 125 & 250 Pro, Mammoth Mountain Women's Pro Champion.
1996 - AMA Women's World Champion - 125 & 250 Pro, Mammoth Mountain Pro Champion.
1997 - AMA Women's World Champion, FMF Spring National Women's Pro Champion.
1998 - WML Women's Outdoor National Champion, Mammoth Mountain Women's Pro Champion, Loretta Lynn's 3rd Place Women.


5- Nancy Payne. di 1975, the Power Puff National Championship's namanya berubah menjadi Women's Motocross Nationals. dia membuat sejarah di jajaran pembalap wanita cross country. memngambil juara pertama dan menjadi pembalap idola di tahun 70'n.

yup besok lanjut lagi gan untuk top 6-10nya.... terus simak para gasser Poll......

No comments:

Post a Comment