Concept : ALTA Electrick Moto - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Monday, October 20, 2014

Concept : ALTA Electrick Moto

 IMG source www.dirtrider.com

Dewasa ini seiring makin menipisnyacadangan sumber daya alam dibidang bahan bakar minyak dan melambungnya harga minyak bumi, serta di dukung dengan adanya Gerakan Goo Green, lingkungan. Para ahli pun berlomba- lomba untuk mencari solusi baru untuk menggantikan pemakaian bahan bakar minyak.


 Satu lagi motor anyar bertenaga listrik di perkenalkan pada acara sebuah EXPO di Orlando Amerika Menayangkan Moto Croos dengan tanaga Electrik, Perkenalkan Namanya BDR. dengan pengembangan bertahun-tahuan kini produsen siap untuk memproduksi motor secara masal untuk perjual belikan.

 IMG source www.dirtrider.com
Designer mendisign moto dengan tampilan menyerupai Motor $tak 250cc yang terlihat agresif, seorang rider pro dari pembalap motor crosspun Kris Keefer di undang untuk mencoba motor baru ini, dan berkata sangat bagus dengan lama pengisian baterai yang tidak lama dan daya tahan barerai cukup untuk balapan satu sesion motor cross. berat total motor ini sekitar 2509pound dan untuk suspensi di bekali WP yang sudah berpengalaman di bidang suspensi motorcross.

kemungkunan April 2015 motor ini sudah di launching untuk di pasarkan secara global.


No comments:

Post a Comment