Tips : Diet untuk Crosser - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Friday, July 11, 2014

Tips : Diet untuk Crosser


Salam Satu jalur trail rider,, pada kesempata kali ini ayo kita bahas tentang over weight (kelebihan brat badan). Bagian yang paling penting saat latihan adalah latian off the bike. karena anda bisa memangkas bratbadan anda, membangun otot yang lebih kuat agar dapat mengendalikan liarnya tenaga motor anda.


Membangun skill, latihan, menguatkan otot, menjaga kondisibadan always on, dan mengurangi lemak adalah kuncinya asupan makanan yang anda konsumsi disamping latihan fisik.

Asupan makan yang berigisi, tidak hannya membuat anda mengendari motor trail ber Lap-lap, atau menaiki bukit jalur extreme, tetapi asupan gizi dan pola makan yang teratur dapat menghadapi tantangan jalur yang extreme dan track sirkuit endurance yang lebih lama, pulih dari cidera. sebuah diet adalah kuncinya.

jika anda serius dengan hobby motocross, jangan lah ikuti pola dan gaya hidup teman teman anda yang buruk, seperti masih ingin minum alkohol, pergi kediskotik sampai pagi, dan mabuk2'n, dan hal hal negatif lainnya. lupakanlah prestasi moto cross. 

Diet untuk rider motocross yang baik mengkunsumsi makan yang mengandung karbohidrat dari makanan segar. Protein dan lemak juga penting tetapi sebagian kalori anda harus berasal dari karbohidrat, dan say good bay untuk minuman alkohol, cola dan jus buah kemasan, tetapi untuk jus fress sangat disarankan.

dibawah ini adalah guide untuk diet alam motocrosser.
  1. minun sebanyak air, hidarasi adalah kunci dari diet agar sukses. Ya air dapat anda konsumsi dalam bentuk 100% jus atau pun campuran sayur-sayuran serta susu tetapi juga banyaklah minum air murni. Air sangat penting untuk latihan untuk menjaga konsentrasi. serta befikirlah dua kali kalau anda memaksakan diri jika kondisi haus untuk balapan.
  2. Sayur sayuran, buah buahan, biji-bijian. Kedengarannya seperti pelajaran SD yaitu piramida GIZI. ya hal ini sangat penting dibutuhkan tubuh anda saat di tuntut untuk bekerja over over push to the limit, Vitamin, serat, dan mineral di tawarkan makanan ini yang sangat dibutuhkan tubuh anda saat pemulihan.
  3. Daging tanpa Lemak. Dengan mengolah daging dangan sedikit lemak.  daging ini biasanya dimiliki oleh sapi, unggas, dan ikan. serta telur yang menyediakan protein banyak untuk membangun otot otot, meningkatkan kinerja, dan meningkatkan kekuatan.
  4. Ngemil. Ngemil adalah suatu keharusan tetapi tidak ngemil yang chip atau makanan yang tidak sehat, disini adalah ngemil yang dimaksud adalah ngemil buah seperti pisang, strawberry, jeruk, blueberry, buah apapun. jauhkan ngemil dari cemilan yang berminyak, makan yang di asinkan. untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak vidio di bawah ini.

           5. Diet motocross bukan seperti menahan lapar. tetapi bagai mana menganti makanan yang tidak sehat untuk di konsumsi untuk menambah daya gedor untuk lebih optimal. jangan seperti ingin menambahkan batu bata ke dalam perut anda agar tetap kenyang. Tetapi makan secara berlebihan juga sangat tidak disarankan, karena apapun yang berlebihan itu akan berdampak buruk bagi keshatan.
           6. Konsumsilah suplement sesuai dengan saran dokter gizi anda, agar mendapat hasil yang optimal.

terimakasih dan semoga berhasil.

2 comments: