Tips : Cara Membenahi Persenelng Gigi ( Gear ) yang bengkok - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Thursday, July 3, 2014

Tips : Cara Membenahi Persenelng Gigi ( Gear ) yang bengkok

Dalam Bermain trail ria, sebagai manapun kita berhati hati saat mengendari trail pastinya sering mengalamai jatuh, setiap sudut motorpun dapat berdampak baret dan bengkok hal yang sudah bisa. pada kasus jatuh kemungkinan pastinya anda pernah mengalami bengkok persenelng gigi/gearratio.




Mungkin hal ini sudah menjadi makan sehari untuk seorang offroader atau trail rider untuk meluruskan kembali hal yang bengkok tadi. namun beberapa rider memlih untuk mengantinya atau pergi ke bengkel untuk memanaskan lalu membengkokannya, tentunya akan membutuhkan banyak uang.


nah kali ini ada beberapa hal yang anda bisa lakukan untuk menghemat biaya untuk menangani hal ini. yaitu anda hannya membutuhkn kunci inggris seperti gambar diatas. kemudian lihat bagian bengkoknya lakukan dengan hati2 agar tidak merusak bagian yang lain. dalam hal ini anda bisa menggunakan kombinasi dua kunci inggris agar lebih ringan saat membengkokkan.

dan kemudian anda juga bisa menggunakan teknik dengan satu kunci inggris yakni dengan cara menekan dan membengkokkan kepala dari shifter gear anda sesuai dengan gambar di bawah, ingat lakukan dengan cara hati2.


semoga berhasil.

1 comment: