Offroad : Menghindar dari Kayu yang Jatuh - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Thursday, June 26, 2014

Offroad : Menghindar dari Kayu yang Jatuh

Dalam hobby offroad, pastinya anda akan menghadapi berbagai rintangan, seperti lumpur, tanjakan, batuan, kayu yang terjatuh, dan lainnya. , pada di kesempatan yang lalu kita sudah membahas bagai mana cara melewati kayu log yang terlentang di tanah.
dan sekarang mari kita bahas cara melewati kayu yang menggantung.

  1. Pertama yang anda mestilakukan adalah berdiri, dengan berdiri anda dapat mengira2 kan seberapa tinggi kayu tersebut, dan apakah handle bar anada dapat melewati kayu tersebut, dalam melakukan halini sebaiknya anda tidak telalu pelan ( anda akan olen dan terjatuh ) dan tidak terlalu cepat ( anda tdk akan mempunya waktu untuk mengira2 fit atau tidak ). 

  2. kemudian kompress supsensi depan anda untuk merendahkan handel bar anda untuk dapat melawati kayu tersebut. kemudia buatlah body posisi anda agak kedepan dan pantat motor anda akan sedikit terangkan, sekarang rendahkan badan anda ditengah2 untuk mempertahankan kerendahan shock anda tadi.
  3. sekalilagi timing adalah kuncinya, kemudian rendahkan kepala anda dan setelah melewati dorong badan anda kebelakang untuk merendahan badan bagian belakan untuk menghindari benturan kayu, dianjurkan memakai protektor.
  4. kemudian gaspoll lagi.....

No comments:

Post a Comment