Motocross : Moto Yang Baik Bagi Anak - Anak untuk memulai - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Wednesday, June 18, 2014

Motocross : Moto Yang Baik Bagi Anak - Anak untuk memulai


jadi anak anda atau adik anda yang masi kecil ingin memulai main motocross??



tetapi sebelum memulai mengendarai trail... disini ada beberapa pertanyaan yang anda bisa pakai acuan tambahan...

1. Siapa atau Apa yang mempengaruhi mereka untuk naik?
2. di Usia berapa tetapat untuk memulai motor trail?
3. Usia Berapa paling kecil untuk memulai?
4. Dapatkah sikecil memahami masalah keselamatan?
5. Haruskah Anda mendaftarkan sikecil kelas/kursus berkendara?
6. Apakah kursus berkendara banyak memberikan effect untuk sikecil?
7. Apakah sikecil dapat keuntungan saat mereka memulai pada umur yang lebih muda?
8. Apakah sikecil harus ikut kompetisi?

Semua pertanyaan diatas adalah terserah anda, tidak ada jawaban yang benar dan salah. setiap anak memiliki kemampuan yang tidak sama, yang sangat mengetahui mereka adalah anda sendiri. Sebagai contoh dua orang anak yang belajar bersepeda dengan umur yang sama, anak a mungkin tidak semahir anak b karena mereka tidak sama.

menjawab pertanyaan itu diharapkan dapat membantu anda memilih motor untuk memulainya. dan anda tidak membuang waktu dan financial yang berlebih. dan mendapatkan motor yang baik untuk sikecil.

Memilih Motor yang tepat.
--- saran saya, jangan memulai terlalu besar, seperti memulai dengan motor yang setara dengan pembalap kelas dunia seperti char reed , ryan, james steward. mulailah dengan cc kecil sesua dengan ukuran mereka, 50cc bisa menjadi alternatif yang baik untuk anak anda. carilah motor trail bekas untuk menghemat dan anda dapat menang untuk di kemudian hari untuk naik kelas ss dan umur anak anada.

Merek Motor Untuk Sikecil
--- Saat anda akan membeli motor, pastinya anda akan di hadapkan dengan banyak pilihan merek motor. sekali lagi jangan memberikan merek motor sesuai dengan pembalap pahlawan mereka meskipun dengan cc yang lebih kecil tetapi sesuaikan dengan bagai mana mereka bisa mengendalikan tenaga motor tersebut.

Memberikan part khusus untuk anda saat belajar berkendara
--- jika anak anda suka dengan motor trail pastinya anak anda sangat sering meluangkan waktu dengan motor mereka dan di lapangan menghabiskan hari hari mereka dengan motor. buatkan lah pengaman agar tidak terlalu sering jatuh dan perlengkapan keselamatan untuk mereka. seperti layaknya sepeda roda empat.

Kapan memulai
--- kapan memulainya tergantung anda melihat potensi anak anda sendiri, dan anda juga bisa ngajak mereka saat berkendara ria melewati jalur bukit dan motorcross track dengan mereka dan menjalin komunikasi dengan mereka.

Perkengkapan Keselamatan
--- olahraga ini berkauitan dengan kecepatan sebaiknya anda membelikan anak anda perlengkapan yang baik untuk keselamatan mereka, seperti helm, neck protecktor, chect, knee, elbow, boots, sarung tangan.


tulisan ini saya ambil dari...
Sumber

No comments:

Post a Comment