Info : Kompetisi Naik Bukit - Moto Dekil

Latest

All about motor trail Indonesia, dan pecinta trail yang berada di Indonesia berisikan Info dan tips tentang dunia trail

Ads

Advertisement

Monday, November 24, 2014

Info : Kompetisi Naik Bukit


artikle kali ini bahas Naik Bukit bukan bukit yang BB++ gan, tapi klo bahasa sononya Hill Climb competition, youp setahu ane yang sering ngadain hill clib ini para crosser Luar tanah air.

mungkin untuk di daerah di indonesi belum pernah dengar tentang kejuaraan ini, saya sudah google untuk kejuaraan hill climb di Indonesia tidak ketemu.

kejuaraan ini di bagi beberapa klas CC dan modification dari masing masing motor, type hill climb ada yang seperti drag di lepas dua maupu satu persatu yang di hitung total waktu yang di butuhkan untuk mencapa garis finis.

bisa dilihat perbedaan moto hill climb ini dengan moto trail biasa yaa yang paling mencolok adalah arm yang di perpanjang untuk menahan motor agar tidak wheele saat di ajak naik bukit. pecinta moto trail pasti tau torsi moto SE standart aja sudah gila, apalagi yang di modif kyak gini pastinya WOW. untuk lebih jelasnya mari kita lihat vidio keseruan hill climb ini .

Untuk atauran dalam balapan ini juga sama seperti balapan drag di sortir berdasarkan jenis dan cc dari kendaraan tersebut pro dan pemula juga di bedakan.

3 comments: